Style Simple dan Keren Ala Selebgram di Media Sosial Makin Diminati

Style Simple dan Keren Ala Selebgram di Media Sosial Makin Diminati – Selebgram merupakan sebutan orang-orang yang menjadi terkenal karena memiliki banyak follower di akun media sosial terutama Instagram. Selebgram umumnya memiliki akun yang menarik karena berbagai hal, bisa karena parasnya yang tampan atau cantik, gaya hidup yang mewah dan menarik, bakat yang luarbiasa atau pun style berpakaian mereka yang dianggap keren. Oleh karenanya, banyak orang yang mengikuti akun mereka dan ingin meniru gaya berbusananya.

Untuk kamu yang juga ingin tampil modis dan stylish ala selebgram agar terlihat keren, kamu bisa mengikuti style berikut ini.
  1. Celana kulot

Kamu bisa tampil keren dan kece ala selebgram dengan memakai kaos motif strip dengan serta bawahan celana kulot berwarna merah maroon. Untuk mendapat lokk yang lebih catchy, kamu bisa memadukannya dengan sling bag dan juga juga flat shoes ataupun sneakers untuk menyempurnakan tampilan tersebut.

Style Simple dan Keren Ala Selebgram di Media Sosial Makin Diminati 
  1. Outerwear floral

Agar mendapat style simple dan keren ala selebgram untuk gaya hangout dan liburan yang santai, kamu bisa memadukan hot pants, tank top, gladiator shoes dan juga outerwear floral sebagai pemanis. Kamu bisa menyempurnakan look hangoutmu dengan memakai tas punggung mini.
  1. Little white dress.

Selain black dress, baju yang wajib kamu miliki adalah little white dress. Style kamu bakalan terlihat glowing dan kece abis ala selebgram. Memakai dress putih yang simple seperti ini akan memberikan kesan feminism dan membuat auramu semakin terpancar. Untuk makeup nya kamu bisa memakai lisptik yang berwarna bold atau punnude, dan tampilan kamu akan terlihat super chic!

Style Simple dan Keren Ala Selebgram di Media Sosial Makin Diminati 
  1. Off shoulder floral dan jeans

Apakah kamu punya rencana ngedate sama gebetan dan ingin tampil cantic dan kece ala selebgram? Kamu bisa memadukan atasan floral model sabrina dengan celana jeans. Outfit ini akan membuatmu terlihat simple tapi anggun. Untuk aksesorisnya, kamu bisa memakai sling bag dan juga sneakers. Tidak perlu tambahan kalung karena bajumu sudah ramai.

Nah, itulah style simple dan keren ala selebgram yang bisa kamu tiru. Dengan begitu, kamu bisa tampil keren dan chic ala selebgram yang ada di Instagram.




BACA JUGA : Trend Fashion Terkini Yang Harus Kamu Tahu Agar Tampil Lebih Menarik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu Diet Sehat Sehari-hari Untuk Pagi, Siang dan Juga Malam Hari

Kesalahan Mandi Yang Tidak Baik Untuk Kesehatan Tubuh dan Kulit Kita

Jogging Pagi Hari Menyehatkan Mental, Fisik, dan Membuat Tubuh Segar